belajar photoshop

cara memilih Teks Pada Photoshop

Share on :

Cara Pilih Semua Lapisan Teks Tentang Kita 

Aku pergi lama tanpa mengetahui trik ini, dan saat saya menemukan itu, tiba-tiba aku berharap aku bisa kembali dan menghidupkan kembali semua waktu saya terbuang memilih lapisan beberapa teks satu per satu dalam dokumen Photoshop saya.
Di sini saya punya dokumen terbuka dengan enam lapisan - lapisan latar belakang di bagian bawah dan kemudian lapisan teks lima di atasnya:
Photoshop Layers palet menampilkan layer Background dan lima lapisan teks di atasnya.
Photoshop Layers palet menampilkan layer Background dan lima lapisan teks di atasnya.
Ini hanya contoh sederhana, tapi Anda bisa mengalami situasi di mana Anda memiliki ratusan lapisan, dengan lapisan teks yang tersebar di sini, sana dan di mana-mana di seluruh palet Layers. Dan katakanlah Anda diperlukan untuk memilih semuanya sekaligus. Daripada bergulir melalui palet Layer dan memilih mereka satu per satu, semua yang perlu Anda lakukan adalah memilih salah satu dari mereka, lalu pergi ke menu Select di bagian atas layar dan pilih Layer serupa. Dan begitu saja, semua lapisan teks Anda dalam seluruh dokumen tersebut akan dipilih:
Semua lapisan teks yang dipilih
Setelah memilih "Layers Serupa" dari menu "Pilih", semua lapisan teks yang dipilih.
Ini tidak hanya bekerja dengan lapisan teks. Pilih> Layers Similar akan bekerja pada jenis mana lapisan saat ini Anda pilih.

0 komentar on cara memilih Teks Pada Photoshop :

Post a Comment and Don't Spam!